Friday, July 13, 2012

Tidak Mau Bertemu Blogger Di Dunia Nyata


Dalam sebuah percakapan melalui chatting... Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?" Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat." Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini." Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini." Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?" Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video." Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah." Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?" Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana." Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik." ()


Tidak Mau Bertemu Blogger Di Dunia Nyata via ketawa


Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil