Friday, July 13, 2012

Di Antara Kita Ada Cinta Segitiga


Ini cerita Cinta segitiga seperti yang ada di film Kuching Kuching Hota Hai, Ada 2 Cowok (Reza & Yanto) dan 1 cewek (Elin) Mereka Lagi kumpul" disebuah Cafe,. namun tiba" si Reza mengungkapkan Perasaan nya sama si Elin. Reza : lin, aku mo ngomong sama kamu.. Elin : Ngomong apa za? Reza : Tapi kamu jangan marah ya.. Elin : hhemm, ga kok,. tapi emang nyo mo ngomong apaan? Reza : heem,, sbnernya AKU SUKA MA KAMU Lin.. Suasana hening sesaat.. Elin : tapi za.. aku tuh ga punya perasaan ma kamu.. Reza: huftt.. Elin : kamu ga sedihkan za? Reza : gak kok lin Elin : hemm,, sebenernya aku tuh suka ma kamu Yanto.. *Yanto kaget Yanto : ehh?? Elin : Knp nto? kamu ga suka aku ya? Yanto :Heemm,, bukan nya begitu lin, sbnernya aku ga ingin menghancurin persahabatan kita selama ini.. Elin : heem,, gpp kok nto..aku ngerti Yanto : dan lagi.. sebenarnya, aku tuh suka ma kamu Reza.. *Tak lama dari itu.. Reza langsung Muntah Berak ditempat..


Di Antara Kita Ada Cinta Segitiga via humor-aneh


Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil