Friday, June 21, 2013

Salah Kirim

Selamat sorea maaf, saya salah kirim nih. Tadi niatnya ngirim ke orang lain tapi yang kepilih kok ya grup ini hehehe. Jadi kekirim deh pesennya, padahal sebenarnya saya nggak niat kirim pesen lho. Tp ini nggak sengaja ajah, asal ngeklik terus kekirim deh. Btw, gak apa-apa kan ya? Nggak mengganggu kan ya? Kalau ngganggu ya maaf deh, namanya juga nggak sengaja kekirim. Nulisnya pesen ini ajah sebenarnya nggak niat-niat amat, makanya hanya singkat ajah, krn niatnya sebenarnya hanya mau kasih tahu kalau pesen ini kekirim ke grup ini nggak sengaja. Namanya juga kepencet. Yah maklum deh, namanya juga manusia, nggak luput dari salah hehehe. Btw, ada yg suka salah kirim juga gak seperti saya? Atau pernah gituh nggak sengaja salah kirim seperti kejadian saya sekarang ini? Wah kok malah jadi nanya-nanya segala ya? Udah deh kalo gitu, sekali lagi maaf ya, namanya juga salah kirim, jd ya isinya juga nggak panjang-panjang amat. Intinya sih saya cuma mau bilang kalo tadi saya salah pencet ajah, maunya ke si A eh kok ya kepilihnya grup ini. Nggak tahu deh kenapa hehehe. Oke deh, mudah-mudahan saya nggak ngganggu ya? Makanya saya juga nulisnya nggak panjang-panjang biar nggak ngganggua


Salah Kirim via humorbbm

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil