Monday, November 12, 2012

Humor : Project Multi Dollar

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.
Bule: a �Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK.a t
Dirjen : a �Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?a t
Bule: a �Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.a t
Dirjen: a �Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!a t
Bule (mikir ): a �Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnyaa a t
Dirjen: a �Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!a t
Bule menelpon kantor pusat.
Bule: a �Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja.a t
Dirjen: a �Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya..a t
Bule: a �Tentu, Pak..a t
Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.
Bule (sambil membuka dompet ): a �Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-.a t
Dirjen: a �Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya yaa a t
Bule : *nelen dompet*
.


Humor : Project Multi Dollar via humor.raja1000blog

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil