Thursday, November 15, 2012

Humor : Menderita Penyakit Canine Complex

Seorang pria berjalan memasuki kantor seorang psikiater terkenal dan duduk untuk menjelaskan masalahnya.
a �Dokter, saya punya masalah ini,a t kata pria itu. a �Saya terus berpikir bahwa aku seekor anjing. Ini gila.. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan!a t
a �Penyakit a �canine complexa � biasa,a t kata dokter menenangkan. a �Tenang, kemari dan berbaringlah di sofa..a t
a �Oh tidak, Dokter,a t kata pria itu dengan gugup, a �Aku tidak diizinkan duduk di atas furnitur.a t
Kata Kunci Untuk Artikel ini
funny video, cerita humor, humor lucu, cerita-cerita humor, humor cerita, lucu humor, humor-humor lucu, sms humor, humor sms, sms-sms humor, , , ketawa ketiwi, anekdot, kata kata humor, kata humor, lelucon, kumpulan cerita lucu
gambar terlucu di indonesia .


Humor : Menderita Penyakit Canine Complex via humor.raja1000blog

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil