Tuesday, October 30, 2012

Bunuh Diri

3 orang buruh bangunan sedang istirahat makan di lantai 30 gedung bertingkat yang sedang mereka kerjakan, Buruh 1 membuka ransumnya dan berkata "Huh nasi goreng lagi, kalo besok istriku masih memberikan nasi goreng, saya akan lompat dari lantai 30 ini".
Buruh 2 membuka ransum dan berkata "Huh Mi Goreng lagi, kalo besok istriku masih memberikan Mi goreng, saya juga akan lompat dari lantai 30 ini".
Buruh 3 membuka ransum dan berkata "Huh telur dadar lagi, saya juga akan lompat kalaubesok telur dadar lagi !!!!"
Keesokan harinya di jam yg sama, mereka makan siang bareng, Buruh 1 membuka ransum dan mendapati nasi goreng dalam kotak makanannya, tanpa basa basi dia lompat dan mati, begitu pun buruh 2 yang lompat dari lantai 30 karena mendapati mi gorengdi kotak makanannya ...


buruh 3 agak ragu melompat ketika mendapati telur dadar di kotaknya, tapi mengingat janjinya kemarin akhirnya dia melompat juga
Pada saat pemakaman, Istri buruh 1 berkata "Kalau saya tau dia bosan dengan nasi goreng, saya akan buatkan dia menu lain". I
stri buruh 2 "huuuu dia tidak pernah bilang sama saya kalo dia bosan Mie goreng, seandainya saya tau, saya pasti akan membuatkan makanan lain".....
Istri Buruh 3 sambil marah " Saya heran dia ikut2an lompat, lah dia sendiri yang menyiapkan makanannya !!!!!! "


Bunuh Diri via humor-aneh

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil