Friday, September 21, 2012

Serba Serbi

a MENGGAMBAR Bang, lagi ngapain a � Ngegambar Ngegambar ape ? a � Segitiga sama kaki Hebat lo bang, gw ngegambar segitiga sama tangan aje suseha
a MIE AYAM Bang, katanya jual Mie Ayam, kok ga ada ayamnya sih??? a � Bawel lu tong!! emang kalo lu beli Obat cacing, ade Cacingnya??
a CUCI MOTOR 24JAM Bang, bener disini cuci motor 24 jam ? a � Bener mas Ga jadi ah a � Lahh kenapa emang ga jadi abis,a nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane-mane juga ga sampe 1 jam lageee a DITILANG POLISI Bisa tunjukkan surat-surat anda?a t a � Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat, saya sekarang udah pake email a �a .a tB)
a MIMPI Gue mimpi di kejar-kejar anjing a � Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi! Ga mau aaahh a � Kenapa? Takut anjingnya masih nungguin 8-|
a NANYA ALAMAT Neng, tinggal dimana? a � Dirumah bang Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana? a � Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa
a NASI GORENG Bang, nasi goreng sepiring berapa?a t a � Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
a �a .a t
- What bird is this ? Perkutut bird. - what is this one ? parkit bird. what actually do you want to buy ? a � Angry bird


Serba Serbi via humorbbm

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil