Thursday, September 27, 2012

Mengaku Sebagai Burung Phoenix Dan Burung Elang

Pada suatu hari, seekor burung gagak dan seekor burung gereja sedang bercakap-cakap di atas sebuah dahan pohon. Burung gereja: "Aku tak pernah menjumpai kamu, kamu burung apa?" Gagak: "O, aku adalah burung phoenix." Burung gereja: "Di dunia ini masa ada burung phoenix yang sedemikian hitamnya seperti dirimu?" Gagak: "Ini berarti kamu tak tahu bahwa aku bekerja sebagai tukang ketel uap." Burung gereja: "O, begitu." Gagak: "Lalu kamu sendiri burung apa?" Burung gereja: "Aku adalah burung elang." Gagak: "Ah, bisa saja kamu berbual diri, masa ada elang seperti kamu ini? Tubuhmu juga terlalu kecil donk." Burung gereja tak punya pilihan lain kecuali berkata: "Hai, Abangku, kamu tak tahu aku telah menghisap rokok lebih dari 4 tahun lamanya." ()


Mengaku Sebagai Burung Phoenix Dan Burung Elang via ketawa

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil