Tuesday, September 18, 2012

Bahaya Punya Latah

Danau ajaib adalah danau untuk para artis, di mana orang yang masuk ke dalam danau dan mengucapkan apa yang dia inginkan akan terkabul, seperti tiga orang sahabat ini,

"PESERTA PERTAMAX":

Jati : ok saya masuk duluan ya, byurrrrr saya ingin menjadi Ariel peterpan......!! dan jati pun mengambil cermin," asikkkk saya mirip sekali dengan ariel"



"PESERTA KEDUAX":
msova : giliran saya, byurrr ....saya mau lebih ganteng lagi ^_^.....( aslinya ganteng, cuman ingin lebih ganteng lagi ) Dan sayapun mengambil cerminn, asikkk saya kelihatan sangat ganteng


"PESERTA KETIGAX":
Mukri sudah tidak sabar dan bergegas, karena tergesa2, Mukri terpeleset byurrrrr karena LATAH Mukripun memaki
" BABI " , Mukri langsung mengambil cermin, seketika itu juga dia pingsan karena wajahnya mirip dengan BABI


Bahaya Punya Latah via humor-aneh

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil