Sunday, August 12, 2012

Ngelamar

> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?- udin, Om> Rumahmu dimana?- Ditinggal, Om> Nah, kamu tinggalnya dimana?- Di rumah, Om> DIN, PISO BARU DI ASAH NIH! , BERANTEM YOK!!!
a �a �a �a �a �a �
> Kerja apa kamu berani ngelamar anak saya?- Kuli bangunan, Om> Cuih! Bisa apa?!- Saya pasti bisa membangun rumah tangga yg harmonis Om..> *toyor a � toyor*..
a �a �a �a �a �a �a �a �a �
> Mau apa kamu ke sini?- Mau ngelamar anak Om..> Saya tidak punya anak perempuan, goblok..- Nah itu yg lagi nyiram kembang bukan anak Om?> Itu istriku..!! Guooblogga - Owh Maap Om a a a a a a a ..
a �a �a �a �a �a �a �a �a �
> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?- Saya anak raja, Om..> Wah mantab, raja mana?- Raja hutan Om, hahahaha>a �a �a �a �a �a �-
> Mau apa kesini?- Mau ngelamar anak Om> Kenapa mau?- Saya cinta dia> Kenapa cinta?- Dia baik> Kenapa dia baik?- om berantem yuk!!
a �a �a �a �a �a �a �a �
> Pekerjaanmu?- Ga kerja apa2 Om> Lho, emg kamu siapa?- Bukan siapa2 Om> Nah Loh, trus kesini mau apa?- Ga mau apa2 Oma *kemudian mereka saling bunuh2an*
a �a �a �a �a �a �a �-
> Berani ngelamar anak saya kamu siapa?- Nah itu dia masalahnya Om, saya sendiri tidak tau saya ini sebenarnya siapa?*nelen galon *
.


Ngelamar via humor.raja1000blog

Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil