Sunday, August 5, 2012

Klinik TongFeng


Yang sedang naik daun, Kesaksian Pasien Klinik Tong Feng: a �Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Terima Kasih Tong Fenga t a �Dulu saya punya kencing manis Saya sedih dan sangat frustasi. Setelah ke klinik Tong Feng, sekarang kencing saya jadi asin. Terima kasih Tong Fenga t a �Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah saya dikeluarin dr sekolah. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Terima kasih Tong Fenga t a �Sudah 3 bulan anak saya telat menunggak SPP. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, anak sy kini telat 3 bulan. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongfeng, alhamdulillah, kliniknya hilang. Terima kasih Tong Fenga t a �Waktu SD sy sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana sy. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu, saya sgt malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Terima kasih Tong Fenga t a �Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!a t a �Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Terima kasih Tong Fenga t a �Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Terima kasih Tong Fenga t


Klinik TongFeng via humorbbm


Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil