Tuesday, July 31, 2012

Murid Sinting Vs Guru Koplak


Dikisahkan, anto anak siswa kelas 2 SMA terkenal di jakarta, suatu hari di suruh guru bahasa inggrisnya mengambil spidol di kantor guru, dan anto menemukan bapak guru laennya, Pak andi sedang minum teh botol sosro. Terjadilah percakapan : Anto : Pak guru, bukannya minum sama makan dengan sengaja di bulan puasa dapat membatalkan puasa?? Pak andi, sang guru menjawab : Iya, membatalkan. Kenapa emangnya? Anto : Barusan pas saya masuk kantor gak sengaja saya liat bapak lagi minum teh botol sosro, bapak gak puasa yaa? Pak andi : Bapak puasa, kok.. tadi itu pas ngajar bapak pusing banget kepala ini sakit rasanya kayak kurang tidur gitu, ya udah bapak minum BODREX aja, itulah okenya bodrex BISA DIMINUM KAPAN SAJA..! Anto : Oh gitu ya, pak.. ehmm.. kok beda ya sama guru ngaji saya bilang katanya batal puasanya, saya jadi ikutan pusing nih, pak... saya bingung jadinya mana yg bener, minta bodrex sama teh botol nya dong pak sekalian !!


Murid Sinting Vs Guru Koplak via humor-aneh


Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil