Wednesday, July 4, 2012

Jarwo Sang Pelupa



Seperti biasanya, jarwo yang duduk di kelas 6 SD minta izin kepada ibunya untuk pergi ke sekolah.
a �bu, saya ke sekolah dulu ya?a t kata jarwo.
a �iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! eh,,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?a t tanya ibunya.
a �oh iya! bu, saya lupa pakai celanaa a t kata jarwo.
a �dasar pelupa!a t kata ibunya marah-marah.

Keesokan harinya jarwo mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.
a �bu, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan,a t kata jarwo.
a �yakin? lalu sepatumu mana?a t kata ibunya mengingatkan.
a �oh iya! saya lupa bu!a t kata jarwo.
a �kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?a t kata ibunya sewot.

Keesokan harinya jarwo minta izin lagi pada ibunya.
a �bu, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke bua tidak ada yang lupa lagia a t kata jarwo dengan nada yakin dan penuh percaya diri.

Tiba-tibaa
a �PLAKK!!!a t jarwo dipukul oleh ibunya dari belakang.

a �dasar pelupa! ini hari minggu tahu!!!!a t


Jarwo Sang Pelupa via humor-aneh



Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil