Tuesday, July 17, 2012

Gue Matiin !!!


Percakapan WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang. GOOGLE : Aku punya semuanya. MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. EXPLORER : Kan gue masih ada. MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja! EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri! INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lu semua, kalo gak ada gue kalian semua gak ada! FACEBOOK : Huuu, yang paling sering di kunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik. YAHOO : Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa diakses :p! GOOGLE : ehh Yahoo, gue juga bisa buat EMAIL! INTERNET : zzza Berisik! gue yang paling hebat :> KOMPUTER : Gua paling dewa di sini 3-| PLN : Bacot lo semua! Gue matiin nih listriknya! >:O


Gue Matiin !!! via humorbbm


Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil