Thursday, July 5, 2012

Cadel NGajak Nge-date



si Cadel : CO
Cewe : Ce


Diceritakan si Cadel naksir sama kembang desa yang paling cantik, dia baru dateng dari jakarta, dan akhir nya si CADEL SMS walaupun dia tau dapet nomor nya dari temennya:

SMS si Cadel:

CO: rina ini aku candil, boleh kenal kan
Ce: Iya boleh..
CO: Makasih ya.. malem minggu ada waktu ga? kita makan yu..
Ce: Boleh, tapi kamu telepon aku dong

karena takut ketauan, si cadel bilang

CO: Sms'an aja ya, nanti kita ke tukang nasi goreng ok?
Ce: oke deh, makasih ya..

di MALAM MInggu, di tempat nasi goreng

CO: Mau makan apa?
Ce: Terserah kamu aja, (sambil senyum)

lalu si Cadel Pesan makanan, dan memanggil pelayan nya:


CO: Bang, kesini, saya mau pesan.
Pelayang: Mau pesan apa...??

CO: Nasi goyeng dua...
Pelayan: Apa mas..?? sambil sedikit tertawa )
CO: Nasi Goyeng dua bang

Lalu si cewe ill feel sama si cadel dan berkata:

Ce: aku ga mau makan sama kamu, aku ga mau punya cowo CADEL
CO: jangan gitu dong sayang, kasih aku waktu buat bisa bilang R
Ce: (masih baik) oke, aku kasih waktu buat kamu bisa bilang R, tapi seminggu

setelah malam minggu itu, si cadel belajar bilang R sampai minggu depan
Senin: nasi Goyyeeeeng, Selasa : nasi Goyyyreng
rabu: Nasi Goyyyyyreng

sampai Sabtu siang, si cadel sudah bisa bilang R

Nasi GOrrrreeng, Nasi gorrreng ... yes aku bisa

lalu dia menelepon si rina kembang desa.

CO: Sayang, aku sudah bisa bilang Nasi Goreng (Dengan lantang nya)
Ce: oh iya sayang, oke deh, nanti sore kita makan ya di tempat yang kemarin
CO: Oke


Setelah di tempat makan, si cadel memesan makanan dan teriak memanggil pelayan:

CO: Bang SINI, Aku mau pesan..
pelayan: Silakan, mau pesan apa bang..??
CO : NASI GORRRRENG DUA
Pelayan: (kaget) maaf mas, apa?
CO: NASI GORRRRRRENG DUA....
Pelayan: Oke baik mas,
Ce: Wah sayang, kamu sudah bisa bilang R ya... aku senang

Pelayan: Oke mas. mau minum nya apa?

CO: ES JEYYYUKKKK....
Pelayan: (hahaha di dalam hati), disini ga ada es jeruk mas..

Ce: (*$#^*@&%#*@(%*#*$&#%#%#^


Cadel NGajak Nge-date via humor-aneh



Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil