Sunday, June 24, 2012

Nyonya Vs Pembantu - Humorlucu.net



Pembantu : a �Nyonya, saya mau minta naik gajia !a t
Nyonya : a �kenapa saya harus naikkan gaji kamu?a t
Pembantu : a �ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.a t
Nyonya : a �Siapa yang bilang?a t.
Pembantu : a �Tuan yang bilanga t.
Nyonya : Oh? (sambil menahan amarah)
Pembantu : a �Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonyaa t.
Nyonya : a �Siapa yg bilang?a t.
Pembantu : a �Tuan yg bilanga t.
Nyonya : oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)
Pembantu : a �Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonyaa t.
Nyonya : oh?! a �Tuan juga yang bilang?a t.
Pembantu : a �Bukan nyonya.. Tuan sebelah rumah yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjanga t
Nyonya : a �ssssstt!!! Kamu minta naik berapa?a t (O_o)*!!X_X


Nyonya Vs Pembantu - Humorlucu.net via humorlucu.net



Koleksi Terbaru: Humor, Cerita Lucu dan Gokil